Tanggapan Rizky Billar Soal Klarifikasi Ridho DA Setelah Batal Bertemu di Acara TV

Tanggapan Rizky Billar Soal Klarifikasi Ridho DA Setelah Batal Bertemu di Acara TV

Terkait klarifikasi yang dibeberkan oleh Ridho DA belum lama ini, kini Rizky Billar buka suara. Rizky Billar menanggapi sebuah unggahan di Insta Stories milik Rizki dan Ridho DA dengan santai. Menurut Rizky Billar hal itu tidak perlu untuk diperpanjang dan hanya masalah kecil saja.

"Sebenarnya nggak ada yang mesti diperpanjang sih soal itu." "Itu cuma gimana ya masalah kecillah. Nggak ada masalah," beber Rizky Billar. Hal itu diungkapkan Rizky Billar dalam tayangan kanal YouTube KH Infotainment pada Senin, (26/4/2021).

Kekasih Lesti Kejora itu mengaku sudah ada komunikasi langsung dengan Rizki dan Ridho DA. Namun, Rizky Billar enggan membeberkan apa yang dibicarakan ke Rizki dan Ridho. Rizky Billar mengatakan semuanya sudah baik baik saja.

"Ya nggak bisa saya buka di sini. Yang pasti semua baik baik saja kok," ujar Rizky Billar. Bagi Rizky Billar itu hanya masalah salah komunikasi saja. Disaat Rizki dan Ridho DA sudah promosi acara tersebut, Rizky Billar memang belum mengetahuinya.

"Cuma miskomunikasi aja. Jadi saat Rizki Ridho promosi di akunnya bahwa ada salah satu bintang tamu di program sore saya tanpa sepengetahuan saya, di cancel." Terus dia story. Lalu dia pun story, cancel gitu kan," jelas Rizky Billar. Dikabarkan sebelumnya unggahan Instagram Story pedangdut Ridho dan Rizki DA tiba tiba saja menuai beragam komentar.

Pasalnya diduga sengaja menyindir pesinetron Rizky Billar. Sindiran ini berawal saat si kembar Ridho dan Rizki DA diundang salah satu stasiun TV swasta untuk mengisi program sahur. Dalam program tersebut rupanya stasiun TV itu juga mengundang Rizky Billar.

Namun tidak disangka, Rizki dan Ridho DA tiba tiba batal hadir di acara sahur bersama Rizky Billar. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.