Rekomendasi Susu untuk Orang Sakit

Rekomendasi Susu untuk Orang Sakit

Susu adalah minuman yang tak asing lagi kita dengar, sebab susu dikenal sebagai minuman yang cocok untuk semua kalangan. Salah satu manfaatnya adalah ketika tubuh kita mengalami suatu kondisi medis tertentu, pemenuhan kebutuhan nutrisi menjadi salah satu kunci keberhasilan pengobatan. Berikut ini saya akan mengulas rekomendasi susu nutrisi untuk orang sakit.

Apa saja rekomendasi susu untuk orang sakit?

 

  1. Nephrisol

Nephrisol adalah susu yang memiliki kandungan nutrisi khusus bagi penderita ginjal kronis 1-5 belum dialisis atau belum cuci darah. Susu ini memiliki kandungan nutrisi pertama yang direkomendasikan oleh BPOM khususnya untuk pasien ginjal predialisis. Susu tersebut mengandung protein, natrium dan indek glikemik rendah.

Sedangkan protein ini juga bisa memperlambat progresivitas kerusakan pada ginjal. Ditambah lagi dengan serat yang tinggi, sumber4 13 vitamin dan 6 mineral, dan rendah laktosa, membuat susu ini cocok di konsumsi oleh anda yang mengalami gangguan pada organ ginjal.

  1. Peptimune

Susu selanjutnya adalah Peptimune, dimana susu ini adalah susu yang memiliki kandungan nutrisi yang dilengkapi dengan immunonutrien Glutamine, nukleotida, dan omega-3. Oleh sebab itu susu ini menjadi makanan diet khusus untuk membantu meningkatkan sistem imun, dan bukan hanya itu saja, susu ini memiliki kandungan protein yang tinggi yaitu 16gr/saji yang lebih banyak dari 2 gelas susu murni.

  1. Entramix

Selain beberapa jenis susu yang telah dipaparkan di atas, susu untuk orang sakit adalah Entramix. Terdapat kandungan Nutrisi lengkap dan seimbang pada susu ini, sehingga cocok untuk orang dewasa hingga lansia.

Susu ini bisa juga dikonsumsi sebagai pengganti makan, menjaga masa otot, dan kesehatan orang dewasa hingga lansia. Manfaat susu ini cocok bagi anda yang mengalami malnutrisi, dan juga dapat membantu anda dalam menambah berat badan secara ideal.

Sementara susu Entramix ini terbuat dari kombinasi protein Whey dan Casein, tinggi 11 vitamin dan sumber 8 mineral. Selain itu Entramix ini juga memiliki kandungan lemak sehat dari sunflower oil, palm oil, canola oil, dan coconut oil, serta rendah laktosa. Sehingga Nutrisi ini cocok bagi pasien yang bed rest cukup lama karena mudah dicerna dan rendah residu.

 

 

 

 

 

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.