MEDIHEAL PURE CALMING MASK

MEDIHEAL PURE CALMING MASK

Mediheal merupakan salah satu merek sheet mask yang sudah banyak diminati. Penggemar skincare dari Korea tentunya sudah akrab dengan brand Mediheal, salah satu brand asal Korea yang mengeluarkan beragam sheet mask untuk permasalahan kulit wajah Anda dengan khasiat yang berbeda-beda. Produk Mediheal sudah diuji secara dermatologis dan telah melewati uji hypoallergenic sehingga Anda dapat menggunakannya dengan aman dan nyaman.

MEDIHEAL adalah merek sheet mask no. 1 di dunia yang dapat mengembalikan kesehatan dan meningkatkan kualitas kulit Anda. MEDIHEAL menjadi merek unggul dalam industri kecantikan dan telah menjual lebih dari 100 juta produk masker sejak 2009. Reputasinya baik karena dikembangkan oleh sekelompok ahli kulit & dermatologis yang berdedikasi untuk terus berinovasi dalam menemukan masker yang dapat memenuhi semua kebutuhan kulit secara efektif.

Berikut salah satu produk Mediheal yang dapat mengatasi permasalahan kulit Anda:

Mediheal Pure Calming Mask [20 mL] (Rp15.500)

Untuk jenis kulit sensitif biasanya akan sering mengalami iritasi dan gatal yang membuat kulit menjadi kemerahan dan akhirnya mengakibatkan ruam yang muncul. Hal ini kerap menjadi permasalahan bagi wanita di dunia. Sebagai solusi, Anda dapat memilih dan menggunakan masker dengan kandungan bahan yang mengandung centella asiatica, aloe vera, madu, dan witch hazel karena bahan-bahan tersebut dapat menenangkan juga meredakan iritasi yang terjadi pada kulit sensitif. Untuk kulit sensitif yang cenderung menjadi kering, disarankan Anda memilih dan menggunakan bahan seperti hyaluronic acid yang dapat melembapkan kulit wajah Anda.

Mediheal Pure Calming Mask ini diformulasikan dengan kandungan essence di dalamnya yang dapat membuat wajah Anda lebih sehat dan memberikan efek menenangkan pada kulit wajah Anda serta dapat meremajakan kulit wajah Anda.

Untuk cara penggunaannya cukup mudah yaitu direkomendasikan untuk digunakan setiap 2 sampai 3 kali dalam seminggu dan rutin digunakan minimal 4 minggu. Digunakan setelah mencuci muka dan menggunakan pelembut. Kemudian melepaskan kedua sisi film pada masker dan letakkan masker pada wajah dengan sisi atas yang embo dengan fokus mata dan bibir bawah. Kemudian setelah beberapa waktu kira-kira 10 sampai 20 menit masker dapat dilepaskan dan pijat wajah Anda secara halus dan perlahan untuk memberikan hasil yang lebih optimal dalam penyerapan kandungan dan manfaat yang diberikan oleh masker tersebut.

 

 

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.