Biaya Ongkir ke Hong Kong

Biaya Ongkir ke Hong Kong

Siapa sih yang tidak tertarik dengan pesona yang ditawarkan oleh negara Hong kong. Di negara ini terdapat banyak sekali tempat wisata yang ikonik. Hongkong adalah salah satu Negara yang sudah lama mjadi pusat perlintasan dagang dunia.

Mengapa begitu ? karena lokasinya yang cukup strategis. Hong Kong dikenal dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat. Dan yang menarik lagi, hubungan bilateral antara negara Indonesia dan Hong Kong terjalin cukup baik.

Jika anda ingin mengirim barang ke Hong Kong, dan sedang mencari info mengenai jasa pengiriman barang atau paket yang tepat dan terpercaya serta biaya ongkir ke Hong Kong yang  di tawarkan dengan harga terjangkau. Menyimak pembahasan di bawah ini adalah solusi yang tepat untuk Anda !

Berapa Biaya Ongkir dari Indonesia ke Hong Kong ?

 

Jasa pengiriman barang saat ini memang banyak diminati oleh masyarakat. Karena kemudahan dan keamanan yang ditawarkannya. Sehingga hal ini dapat membuat orang tertarik untuk menggunakan jasa tersebut.

Dari pada harus mengirim barang dengan mengantarnya secara langsung. Lebih hemat biaya dan tenaga jika menggunakan jasa ekspedisi. Dan untuk biaya ongkirnya dari Indonesia ke Hong Kong yaitu seharga Rp. 600.000 per kg untuk jenis pengiriman premium, dalam jangka waktu pengiriman 3-5 hari.

Sementara untuk pilihan priority biaya ongkirnya di tawarkan dengan harga Rp. 310.000 per kg, dalam jangka waktu pengiriman selama 3 hingga 5 hari. Dan dengan pilihan Air Cargo biaya ongkirnya sekitar Rp. 110.000 per kg.

Hal yang perlu anda ingat, carilah jasa pengiriman barang yang tepat dan terpercaya dengan harga yang berkualitas. Dan yang tak kalah penting juga, pilih jasa yang sudah berpengalaman, yang sudah menjalankan layanan setidaknya lebih dari 1 tahun.

Karena untuk mendapatkan jasa yang terpercaya memang susah – susah gampang. Terutama bagi yang belum berpengalaman mengirim paket ke luar negeri sebelumnya. Karena memang caranya tidaklah sama dengan jasa pengiriman yang hanya antara kota atau antar pulau. Maka anda bisa mencari info melalui internet atau orang terdekat mengenai jasa pengiriman tersebut.

Dengan menggunakan jasa ekspedisi terpercaya tentunya anda tidak perlu khawatir takut barang anda tidak sampai ke tempat tujuan. Karena dengan jasa ekspedisi yang sudah terpercaya anda akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan, tentunya barang anda akan sampai dengan selamat ke tempat tujuan di Hong Kong.

Semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang kebingungan mencari jasa pengiriman barang dari Indonesia ke Hong Kong yang terpercaya, murah, dan aman. Jadi anda tidak akan kesulitan lagi untuk memilih jasa ekpedisi yang tepat. Dan barang yang anda paketkan ke Hong Kong akan sampai dengan aman tanpa kendala apapun.

 

 

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.