Berawal dari Facebook, Pria Ini Berhasil Bertemu Teman SMP setelah Pisah Selama 28 Tahun Lamanya

Berawal dari Facebook, Pria Ini Berhasil Bertemu Teman SMP setelah Pisah Selama 28 Tahun Lamanya

Seorang warganet bernama Vanesha Dwi Ananda membagikan cerita haru saat ayahnya bertemu dengan teman SMP nya setelah 28 tahun berpisah. Nanda sapaan akrabnya mengaku, pertemuan sang ayah bernama Dudi Iskandar dengan temannya bernama Antoni Susilo berawal dari ketidaksengajaan. Beberapa minggu sebelumnya, Dudi menemukan akun Facebook milik Antoni.

Dudi selanjutnya mulai menjalin komunikasi kembali dengan Antoni dan saling bertukar nomor WhatsApp . Tetap pada 28 November 2020, Dudi dan Nanda pergi ke tempat saudara mereka di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Dudi memberi kabar Antoni saat keduanya dalam perjalanan pulang, dirinya kini bekerja Muara Enim.

"Saat itu ayahku langsung menyuruh temannya share location . Waktu di lokasi pertemuan saya sama ayah sedikit menunggu, karena nomor telepon teman ayahku tersebut tidak bisa dihubungi, tapi ayahku tidak putus asa untuk tetap bertemu" "Ayah lalu menghentikan mobil dan ia turun. Sekitar 15 menit ayah menunggu temannya itu. Dan akhirnya bisa bertemu, saling menghampiri dan berpelukan seperti di video," ucap Nanda. Nanda menyebut pertemuan Dudi dan Antoni tidak lama, karena sang ayah harus segera melanjutkan perjalanan ke Palembang.

Dudi dan Antoni diketahui merupakan teman waktu masih duduk di bangku sekolah di SMPN 1 Banyuasin. Terhitung sudah 28 tahun keduanya berpisah sebelum akhirnya dapat melepas rindu dengan bertemu. "Perasaan ayah saya sangat senang, dia tidak menyangka bisa bertemu sudah kurang lebih 28 tahun katanya."

"Ayahku bilang itu teman nakal dia pas SMP sering mencuri buah di kebun. Mereka sudah semakan dan seminum, benar benar rindu kata ayahku," imbuh Nanda. Terakhir Nanda tidak menyangka videonya akan ditonton jutaan orang. Bagi dirinya sendiri, pertemuan sang ayah dengan teman masa kecil memiliki pelajaran berharga.

"Ternyata benar kata orang kalau persahabatan yang sesungguhnya itu tidak akan lekang oleh waktu." "Semoga kita semua dapat bersahabat seperti ini tidak mudah melupakan," tandasnya. Sebelumnya, video pertemuan seorang pria dengan temannya yang sudah berpisah selama 28 tahun viral di media sosial.

Video pertemuan mengharukan itu pertama kali dibagikan oleh Nanda di akun TikTok @vaneshaasss_. Lewat konten yang ada, terlihat dua orang laki laki saling menghampiri dan berpelukan. Terlihat seorang di antaranya juga tersenyum pertanda gembira.

Hingga Jumat (11/12/2020), video milik Nanda sudah ditonton lebih dari 4,7 juta kali dan menuai komentar beragam dari pengguna TikTok lainnya. Seneng kalo lihat bapak bapak seneng. Wah feelnya kerasa banget sampe sini pas meluk.

Selalu iri lihat pertemanan begini…. Temen SMP, SMA udah kayak keluarga. Temen SMP emang nggak ada obat gan.

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.