10 Gula Pasir Terbaik

10 Gula Pasir Terbaik

Seperti yang diketahui gula adalah salah satu bahan yang dapat memberikan rasa manis pada setiap makanan atau minuman. Selain itu, gula juga bisa membuat citarasa makanan menjadi gurih dan lezat.

Nah, bagi anda yang sedang mencari gula, sebagai rekomendasi berikut 10 gula pasir terbaik yang bisa anda gunakan :

  1. Gula Kristal Premium

 

Gula putih yang mengandung fruktosa alami ini memiliki warna gula alami dengan kualitas terjamin lantaran terbuat dari tebu pilihan. Jadi, gula tebu asli ini sangat pas untuk memberikan rasa manis pada aneka masakan dan minuman tradisional yang anda buat.

 

  1. Gula Pasir Matahari

 

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagia anda yang memiliki nusaha makanan maupun minuman dan membutuhkan persediaan gula dalam jumlah besar. Pasalnya, gula ini memiliki ukuran kemasan hingga 50 kg.

 

  1. Gula Sania

 

Selain terkenal dengan produksi minyak gorengnya, namun kini Sania juga menciptakan produk terbarunya berupa gula kristal putih yang berbahan dasar dari tebu.

 

Selain telah memiliki sertifikasi halal, Gula Sania juga telah lolos kualitas SNI dan layak untuk dikonsumsi.

 

  1. Dasa Manis

 

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang membutuhkan gula pasir berkulitas dengan harga yang terjangkau. Pasalnya, poduk ini memiliki gula premium dengan harga ramah kantong. Gula yang diproduksi oleh PTPN X ini sudah memenuhi SNI, sertifikat halal, dan lolos izin edar dari BPOM.

 

  1. Food Station

 

Selain terkenal sebagai produsen beras, Food Station juga ternyata memproduksi gula juga. Gula putih dari Food Station ini terbuat dari tebu asli berkualitas yang menghasilkan 100% gula murni, tanpa tambahan bahan-bahan lainnya. Gula yang memiliki citarasa manis dan legit ini sangat pas untuk ditambahkan pada minuman hangat anda.

 

  1. Earth Organic

 

Earth Organic sangat cocok bagi anda yang suka menggunakan bahan-bahan organik pada menu makanan atau minuman yang dibuat. Gula yang satu ini terbuat dari tebu organik yang ditaman tanpa pupuk kimia dan pestisida. Selain itu, gula sehat ini juga tidak menggunakan pemutih sehingga aman dikonsumsi. Gula yang memiliki citarasa manis dan legit ini sangat cocok dikonsumsi bagi anda penderita diabetes atau sedang menjalani program diet.

 

  1. Gula Sorghum

 

Sesuai dengan namanya gula yang satu ini terbuat dari tanaman sorghum yang biasa digunakan sebagai pengganti nasi.

 

Gula putih tanpa bahan pewarna dan pengawet ini rendah kalori dan glikemik sehingga aman dikonsumsi setiap hari.

 

  1. Gulaku Premium Putih

 

Walaupun memiliki warna putih dan bersih, namun gula pasir ini tidak menggunakan zat pemutih maupun pengawet. Gula putih ini memiliki rasa manis alami sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari anda. Gula putih dikemas secara higienis dan terjamin kebersihannya sehingga anda tidak perlu khawatir mengkonsumsinya.

 

  1. Gula Pasir Orpa

Gula pasir yang satu ini menggunakan tebu berkualitas dan melewati proses produksi yang memenuhi standar mutu sehingga menghasilkan gula manis dan bersih alami.

 

  1. Gula Pasir GMP

 

Gula Pasir GMP merupakan produk lokal yang menyediakan jenis gula putih dan kuning dalam berbagai ukuran, mulai kemasan kecil hingga besar sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

 

Gula pasir GMP terbuat dari bahan tebu pilihan dan diolah menggunakan mesin berteknologi tinggi sehingga menghasilkan produk berkualitas.

 

 

 

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.